G walk Wisata Kuliner Khas Surabaya Dengan Desain Clarke Quay

G walk Wisata Kuliner Khas Surabaya

G walk Wisata Kuliner Khas Surabaya Dengan Desain Clarke Quay

Please follow and like us:

G walk Wisata Kuliner Khas Surabaya Dengan Desain Clarke Quay Surabaya sebagai tujuan wisata tidah hanya menawarkan sejumblah wisata yang bersejarah, pusat perbelanjaan atau tempat nongkrong Taman Bungkul. Ada pula Gwalk. Disini kita bisa jalan-jalan sambil makan-makan. Taman Gapura Walkway atau yang akrab di telinga arek-arek Suroboyo dengan sebutan Gwalk juga menjadi obyek jalan-jalan. Lalu setelah penat, bersantai menikmati makanan di aneka kafe dan rumah makan yang bertaburan dengan perpaduan cita dan tradisional atau khas Surabaya. “Markas” Gwalk di kawasan perumahan Citraland. Kawasan yang sejak 16 tahun terakhir menjadi satelit utama tren perkembangan kota Surabaya sebagai tujuan wisata eksotis di Jawa Timur.

Wisata kuliner Gwalk Surabaya
Wisata kuliner Gwalk Surabaya

Baca Juga : Wisata Ciputra Waterpark (CW) Atraksi Air Terbesar di Nusantara

Konsep yang di kembangkan G walk Wisata Kuliner Khas Surabaya yang hijau bersih, dan current. Orang sekarang lebih suka berada di luar ruangan dari pada berada di ruangan ber AC. Manajer Pemasaran Mengutip Citraland D. Agung Krisprimandoyo. Organization dan gaya yang ditampilkan Gwalk sebagai objek jalan-jalan dan makan-makan disediakan ruangan terbuka. Bukan di dalam ruangan semacam resto dan bistro di mal. Di Gwalk, pengunjung bebas memilih tempat parkir free terus di dekat mereka makan-makan.

G Walk Wisata Kuliner Khas Surabaya Ala Singapura Clarke Quay:

Mesti di ruang terbuka, kompilasi menikmati hidangan, pengunjung tak mendapat gangguan dari lalu lalang para pengamen seperti di tempat makan di ruangan terbuka di kawasan lain Surabaya. Gwalk di kemas sebagai pusat makanan outside present day ala Singapura. Tema menjajakan makanan seperti Clarke Quay, pusat makanan withering terkenal di Singapura.

Jalan sepanjang lebih satu kilometer di kawasan Gwalk ini penuh bistro, mulai makanan ringan, makanan utama, hingga es krim pilihan makanan. Puluhan penjaja makanan dan minuman mengurai gerai di sepanjang jalan. Pengunjung bisa memilih berbagai jenis makanan tanpa harus pindah tempat duduk. Jarak tempuh satu kilometer tidak akan membuat lelah. Sebab Gwalk menyediakan jalur pedekatan yang bersih di kerindangan pepohonan nan asri.

Tetap di kemas dengan desain Clarke Quay, pusat jajanan withering terkenal di Singapura. Jangan mencari gerai makanan bermerek asing. Tidak ada Diantara memutangkan gerai di Gwalk, takkan ada gerai mereka merek mancanegara. Manajemen Gwalk memang sengaja menampilkan gerai makanan domestik, terutama masakan khas Suroboyo. Karena itu, meski bernuasa Clarke Quay, umbul-umbul dan papan nama makanan yang ditawarkan kepada pengunjung tetaplah yang akrab di telinga warga Jatim dan Indonesia. Misalnya, soto ayam lamongan, tahu campur lamongan, siomay bandung, lontong balap, lontong kupang, dan satiate kerang Sidoarjo, rujak cingur, rawon, soto madura dan satisfy ayam madura, dan masih banyak lainnya.

Sumber Refferensi :

https://www.citralandsurabaya.com/

https://pergikuliner.com/restoran/surabaya/gwalk-citraland/

https://www.jejakpiknik.com/g-walk-surabaya/

Pada hari-hari kerja biasa, pengunjung terbesar Gwalk adalah penghuni komplek perumahan Citraland serta warga Surabaya sekitarnya. Berbeda kompilasi akhir pekan atau minggu. Pada tanggal-tanggal “merah” (libur), banyak pengunjung yang datang dari luar Kota Surabaya yang datang ke Gwalk.

Itulah berbagai informasi terkait G walk Wisata Kuliner Khas Surabaya Dengan Desain Clarke Quay, semoga bisa bermangfaat dan bisa menjadi refferensi wisata kuliner buat anda. Simak juga berbagai ulasan tempat wisata yang menarik lainnya di Kota Surabaya di halaman Sewa Mobil Surabaya atau bisa kunjungi kami di sewamobilyuliatrans.com

Please follow and like us:

Related posts

× WA kami...